Breaking News

Bajing Loncat yang Viral di Medsos Berhasil Ditangkap Polisi


Bajing Loncat yang Viral di Medsos Berhasil Ditangkap Polisi

Bajing loncat yang viral di medsos baru-baru ini, akhirnya berhasil ditangkap Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melalui Polsek Panjang.
.
.
Diketahui, seorang pelaku berinisial RS (16) warga Bandar Lampung berhasil ditangkap polisi sementara dua pelaku lainnya yaitu FD (17) dan DS (18) masih dalam pengejaran petugas (DPO).
.
.
Ketiganya kerap beraksi di seputaran Jalan Lintas Sumatera Soekarno Hatta Panjang Bandar Lampung.
.
.
Pelaku RS (16) diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Panjang di sebuah Warnet di Panjang Utara Bandar Lampung.
.
.
Pencurian yang dilakukan oleh ketiganya sempat viral di media sosial.
.
.
Modus para pelaku yaitu dengan membuntuti mobil angkutan barang jenis truck kemudian naik ke atas bak mobil kemudian mengambil barang yang ada di dalam mobil tersebut.
.
.
"Pelaku naik ke atas mobil kemudian menggunakan pisau karter, pelaku merobek terpal penutup bak mobil kemudian mengambil barang yang ada di bak mobil tersebut" ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si saat ekspose kasus di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (26/6/19).
.
.
Barang bukti yang berhasil disita yaitu 1 ( satu ) unit R2 Honda Supra BE 8527 CK yang di gunakan pelaku untuk melakukan pencurian dan 3 (tiga) buah Dus berisikan gula pasir kemasan.
.
.
"Selain pelaku pencurian ini, kami juga berhasil mengamankan BL yang berperan sebagai penadah barang curian ini" sambung Kombes Pol Wirdo.
.
.
Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman selama 7 tahun penjara.(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #bajingloncat #sopir #netizen #tersangka

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung