Breaking News

Bajing Loncat Terekam Kamera Netizen Viral di Medsos


Bajing Loncat Terekam Kamera Netizen Viral di Medsos

Baru-baru ini tengah viral beredar sebuah foto-foto yang menunjukkan aksi bajing loncat yang tengah beraksi menggasak korbannya.
.
.
Namun saja, aksi yang dilancarkan bajing loncat itu pun tak semulus yang mereka lakukan, ternyata aksi bajing loncat itu pun terekam kamera netizen.
.
.
Foto-foto tersebut diunggah oleh salah satu akun akun Facebook yang bernama Fictory Fahada pada tanggal 23 Juni 2019, sekitar pukul 22.18 WIB dengan keteranganjya "Kpd rekan2 driver se Provinsi Lampung,, sebelum fly offer Balam,, mohon hati2,, bajing loncat,,
Pelaku dlm pengejaran Polisi,,"Tulisnya seperti yang infokyai lihat, Selasa (25/6).
.
.
Tak lama dari itu, netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut dan bahkan ada netizen yang merasa mengetahui secara spesifik bahwasanya foto tersebut merupakan jalanan di daerah Panjang Bandar Lampung.
.
.
Adapula netizen yang berkomentar meminta kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap oknum-oknum bajing loncat tersebut agar dapat mengurangi keresahan masyarakat. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #bajingloncat #sopir #netizen
16 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung