Breaking News

Babinsa Koramil 10/Balimbingan Berjibaku bersama Warga Gotong Royong Memperbaiki Jalan Berlubang dan Bersihkan Sampah.


Babinsa Koramil 10/Balimbingan Berjibaku bersama Warga Gotong Royong Memperbaiki Jalan Berlubang dan Bersihkan Sampah. 

Simalungun – Babinsa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun  Sertu Tugio melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka memperbaiki jalan sepanjang 50 M di Nagori Mancuk Kecamatan Huta Bayu Raja kabupaten simalungun , Minggu (16/06/2019)

Kegiatan kali ini difokuskan pada pembersihan jalan-jalan utama dan memperbaiki jalan yang berlubang dan becek  menuju arah di Nagori Mancuk Kecamatan Huta Bayu Raja guna menciptakan suasana bersih, sehat dan rapi.

Diharapkan Nagori  ini dapat menjadi contoh bagi Nagori Nagori  lain, terutama dalam hal kebersihan lingkungan. Untuk mewujudkan hal itu bukan perkara mudah, diperlukan kesadaran, kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat," ujar Sertu Tugio

Menurut Sertu Tugio , kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Nagori/Desa  sadar lingkungan, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

 Keterlibatan Babinsa Balimbingan dalam kegiatan kerja bakti mendapat respon positif oleh warga masyarakat Nagori/Desa, terbukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka terlihat antusias membersihkan rumput-rumput di kanan kiri jalan utama hingga terlihat rapi.(bagas)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung