Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juni 6

Asiik, 297 Narapidana Lapas Gunung Sugih Peroleh Remisi


Asiik, 297 Narapidana Lapas Gunung Sugih Peroleh Remisi

Lapas Gunung Sugih memberikan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri Kepada 297 orang Narapidana yang kini tengah menjalani masa pidananya di lapas yang terletak di Desa Buyut Udik Kabupaten Lampung Tengah tersebut.
.
.
“Berkelakuan baik, 297 orang Narapidana mendapatkan remisi khusus, 1 langsung bebas”, demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani kepada awak media saat ditemui di Aula Kunjungan Lapas. Senin, (3/6)
.
.
Syarpani menyampaikan bahwa lapas gunung sugih dari 336 orang Narapidana, sebanyak 297 yang diusulkan ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk mendapatkan remisi khusus Idul Fitri karena telah memenuhi syarat. Ia mengharapkan melalui momentum Idul Fitri dan pemberian remisi ini agar Narapidana dapat termotivasi untuk berprilaku lebih baik lagi dan menyadari akan kesalahan yang telah diperbuat sebelumnya untuk tidak mengulanginya kembali.
.
.
“Tugas lapas membina dan merubah prilaku Narapidana untuk menjadi lebih baik lagi agar bisa diterima kembali dimasyarakat dan remisi merupakan salah satu caranya”, tutur Alumnus Pasca Sarjana UNPAD ini.
.
.
Kepala Sub Seksi Admisi Orientasi, Pebri Sadam mengatakan bahwa upacara pemberian remisi akan dilaksanakan setelah Sholat Ied dan halal bihalal di Aula Saharjo Lapas Gunung Sugih yang akan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Syarpani dengan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, pegawai dan narapidana. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #lebaran #selamatlebaran #idulfitri #mohonmaaflahirbatin #lapas #narapidana

Artikel Terkait

Comments
0 Comments