Breaking News

Arus Lalu Lintas ke Arah Pantai Mutun Terpantau Lancar


Arus Lalu Lintas ke Arah Pantai Mutun Terpantau Lancar

Masih momentum hari libur, pastinya salah satu tujuan masyarakat yakni pantai, untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas pihak Satlantas Polresta Bandar Lampung telah menerjunkan sejumlah personil untuk mengantisipasi hal tersebut.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik mengatakan bahwa arus lalu lintas yang terpantau dari Simpang Sukamaju Kota Bandar Lampung. Minggu (9/6) sekitar pukul 12.00 WIB, terpantau lancar.
.
.
"Untuk arus lalu lintas siang ini terpantau lancar, dan terlihat dari pantuan udara pun baik arus lalu lintas kendaraan menuju pantai mutun dan sebaliknya masih terpantau lancar"Kata Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik 
.
.
Walau sejauh ini belum terlihat adanya peningkatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas. AKP Reza Khomeini, S.Ik, pun menghimbau kepada masyarakat untuk dapat taat aturan lalu lintas.
.
.
"Untuk para pengendara sebaiknya taat aturan lalu lintas, karena terjadinya kemacetan terkadang karena adanya pengendara yang mengambil jalur yang bukan jalannya"imbaunya (putra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung