Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juni 18

Alhamdulillah, Kakek Arsyad yang Rumahnya Terbakar Mendapatkan Hadiah Umrah


Alhamdulillah, Kakek Arsyad yang Rumahnya Terbakar Mendapatkan Hadiah Umrah

Alhamdulillah, luar biasa kepedulian masyarakat setelah mengetahui informasi seorang kakek di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang diketahui bernama Arsyad terkena musibah. Senin (17/6).
.
.
Musibah yang dialami kakek Arsyad yakni rumah tempat tinggalnya hangus terbakar dan bahkan uang tabungan si kakek pun ikut hangus terbakar, kabarnya uang tersebut akan dipergunakan untuk pergi umrah.
.
.
Suasana sedih pun menyelimuti si kakek, dan bahkan siapapun warga yang melihat video si kakek pun, pastinya ikut terbawa sedih.
.
.
Namun atas kehendak Allah SWT dan juga berkat kekuatan media sosial, kakek Arsad pun bisa bernapas lega, banyak diantaranya yang peduli terhadap si kakek, dan bahkan ada yang memberikan hadiah umrah kepada kakek Arsyad.
.
.
Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, sungguh besar kuasa Allah SWT, yang telah memberikan kemudahan kepada Kakek Arsyad.
.
.
Dan belajarlah dan pahami dari kisah Kakek Arsyad, ingatlah dibalik kesulitan pastinya nanti akan kemudahan
.
.
Allah Ta’ala berfirman,
.
فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
.
“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 5)
.
.
Ayat ini pun diulang setelah itu,
.
إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
.
“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 6)
.
.
Mengenai ayat di atas, faedah yang bisa kita ambil bahwa dibalik kesulitan nantinya akan ada kemudahan, oleh itu janganlah berputus asa tatkala mendapatkan kesulitan atau cobaan. Padahal Allah telah memberi janji bahwa di balik kesulitan, pasti akan ada jalan keluar yang begitu dekat.
.
.
Semoga kita semua, selalu menjadi manusia yang sabar, penyayang, dimurahkan rejeki, dan segala yang baik-baik untuk kita semua. Aamiin. (Infokyai)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #peduliyuk #pedulisesama #terbakar #rumahterbakar #kakek #umroh #respek

Artikel Terkait

Comments
0 Comments