Breaking News

Alhamdulillah, Deddy Resmi Menjadi Mualaf


Alhamdulillah, Deddy Resmi Menjadi Mualaf

Alhamdulillah, Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada hari Jum'at (21/6) siang, yang dituntun Gus Miftah Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman.
.
.
Deddy melafalakan dua kalimat syahadat dituntut oleh Gus dengan disaksikan para jamaah yang hadir di Ponpes tersebut.
.
.
Diketahui, Usai Sholat Jum'at Deddy bersama rombongan datang ke Ponpes, dan disambut langsung Gus Miftah bersama istri. .
.
Kemudian Gus Miftah mengajak Deddy memasuki Masjid Al Mbejaji.
.
.
Di dalam masjid itulah, prosesi pelafalan dua kalimat syahadat dimulai, Gus Miftah sempat bertanya kepada Deddy Corbuzier, apakah memeluk agama Islam karena keterpaksaan.
.
"Yang pasti tidak pernah dipaksa sama siapapun," jawab Deddy.
.
.
Gus Miftah pun bertanya kembali "Sekali lagi ini menjawab bahwa beliau masuk Islam sama sekali tidak ada yang memaksa. Miftah tidak bisa memaksa,"
.
.
Sambung Gus Miftah "Mas Deddy siap?" .
.
Kemudian dengan dituntun Gus Miftah, Deddy Corbuzier melafalakan dua kalimat syahadat. Suara takbir pun menggema di dalam masjid usai Deddy selesai bersyahadat.
.
"Asyhaduallailahaillallahwaasyhaduannamuhammadarrasulullah. Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah, dan saya bersaksi sebenar-benarnya bahwa Muhammad adalah utusan Allah," ucap Deddy dituntun Gus Miftah.
.
"Alhamdulillah," timpal jamaah. (*)
.
.
Sebelumnya 
Ini Alasan KPI Larang Siaran Langsung Proses Mualaf Deddy https://bit.ly/2Kr4100
Deddy Corbuzier Disebut akan Syahadat Live di 'Hitam Putih' https://bit.ly/2WYva1a


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #deddy #syahadat #islam #mualaf

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung