Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juni 13

Akhirnya Bocah yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung Ditemukan


Akhirnya Bocah yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung Ditemukan

Tak butuh waktu lama, akhirnya Faisal Setiawansah Putra, bocah berusia 9 tahun yang tenggelam di sungai Way Sekampung berhasil ditemukan, Rabu (12/6/19) malam.
.
.
Putra dari Untung Subari yang merupakan pelajar SD beralamat Dusun Sinar Banten Pekon Sukaratu Pagelaran ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
.
.
Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis, SH mengatakan jenazah korban ditemukan oleh personel gabungan dan penyelam yang merupakan warga lokal tidak jauh dari lokasi awal tenggelam.
.
.
"Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 21.15 Wib melalui penyelaman di dalam lubuk sekitar 10 meter dari titik awal tenggelam," kata AKP Syafri Lubis mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dalam keterangannya.
.
.
Menurut Kapolsek, adapun jarak penemuan dari bibir sungai sekitar 4 meter. Kondisi tubuh korban mengalami biru didada, mengeluarkan cairan putih dari hidung dan terdapat luka lecet ditubuhnya diduga tergores batuan.
.
.
"Berdasarkan keterangan medis, korban meninggal dunia disebabkan kekurangan oksihen akibat para-parunya dipenuhi air," ujarnya.
.
.
Ditambahkan Kapolsek, saat ini jenazah korban didampingi oleh keluarganya telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pringsewu guna proses Visum.
.
.
"Setelah proses Visum, jenazah akan langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman," pungkasnya. (IK)
.
.
Sejenak kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing, semoga almarhum Faisal Setiawansah Putra diampuni segala dosanya, dan diterima ditempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #tenggelam #bocah #sungai #pray

Artikel Terkait

Comments
0 Comments