Breaking News

Waspada, Terduga Begal Motor Modus Cabut Kunci


Waspada, Terduga Begal Motor Modus Cabut Kunci
Baru-baru ini kembali viral video mencengangkan, dan kali ini aksi kriminalitas dengan modus cabut kunci terduga begal terekam kamera salah seorang motovlog.
.
.
Detik-detik mencengangkan tersebut terekam kamera seorang motovlog, terlihat ada kawanan terduga begal yang dengan lihainya mencoba mencabut kunci korban.
.
.
Namun saja, aksi kawanan terduga begal tersebut gagal, dan si motovlog pun berhasil kabur dari kawanan terduga begal tersebut.
.
.
Video yang diunggah oleh @rzamotovlog dengan keterangannya yakni "Selamat pagi bapak ibu. Dimohon untuk berhati2 jika berkendara larut malam, karna saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dinihari tadi di sekitar Gandaria City. Alhamdulillah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera. 🙏🏼 "tulis rzamotovlog di akun instagramnya
.
.
So, bagi kalian yai n atu yang sering keluar malam, harus lebih waspada nih, dengan pengendara sekitar anda, waspada modus cabut kunci yai n atu, apakah disini ada yang pernah ngalamin juga? Jika belum, Alhamdulillah, namun diingatkan untuk yang sering keluar malam, waspada!
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #warga #heboh #maling #pelaku #polisi #begal #motovlog

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung