Breaking News

Video Sejumlah Anak SD Joget Diiringi Musik Remix Viral


Video Sejumlah Anak SD Joget Diiringi Musik Remix Viral

Kembali dunia pendidikan tercoreng, atas beredarnya viral video yang menunjukkan aksi yang kurang pantas dilakukan oleh sejumlah anak Sekolah Dasar.
.
.
Dalam video yang infokyai tayangkan tersebut, terlihat sejumlah anak SD tersebut sedang berjoget dengan asiknya dengan diiringi musik remix yang terdengar sangat kencang.
.
.
Padahal, kita mengetahui pendidikan anak Sekolah Dasar merupakan pendidikan yang masih rentan dalam pembentukan moral dan etika para pelajar, namun bagaimana jikalau pelajar ini malah melakukan aksi yang kurang pantas tersebut seperti dalam video yang viral tersebut.
.
.
Dari informasi yang beredar, kabarnya video tersebut berasal dari salah satu sekolah yang berada di Pekon Padang Cahaya Lampung Barat, hal itu terlihat dari banner yang ada dibelakang sejumlah pelajar SD tersebut yang sedang berjoget diatas panggung. (*)
.
.
Bagaimana menurut pendapat anda yai terkait video ini? Hayoo! Adek siapa nih? 🤔
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #kelulusan #lulus #pelajar #sekolahdasar #musikremix #joget

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung