Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Mei 12

Video Mobil Pajero Terobos Pintu Tol Viral di Medsos


Video Mobil Pajero Terobos Pintu Tol Viral di Medsos
Video mobil Pajero yang trobos pintu tol terbanggi besar Lampung Tengah Viral di Media sosial.
.
.
Dalam video yang infokyai tayangkan terlihat, dari rekaman cctv, petugas tol terlihat panik, ketika salah seorang didalam mobil diduga mengacungkan senjata api.
.
.
Dari hal itu pun, polisi melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kendaraan setelah diparkir para pelaku dipinggir jalan.
.
.
Kendaraan tersebut merupakan hasil rampokkan dari jakarta selatan tepatnya didaerah persanggrahan jumat siang, dengan korban atas nama rendi, modusnya para pelaku membobol rumah pelaku dan mencuri barang berharga dan kendaraan dan dibawa menuju lampung.
.
.
Menurut keterangan Putra selaku petugas Pintu Tol Terbanggi Besar, mendapatkan laporan dari pihak kepolisian polres lampung tengah untuk menghentikan kendaraan tersebut, sesuai dengan ciri nopol.
.
.
Petugas berhasil menghentikan namun dengan senjata api yang dibawa para pelaku petugas hanya bisa menonton saat para pelaku menerobos palang pintu tol.
.
.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Firmansyah mengatakan, petugas kepolisian melakukan pengejaran dan hanya menemukan kendaraan tersebut sudah terparkir dipinggir jalan sedangkan para pelaku sudah melarikan diri.
.
.
"hingga kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku, dan saat ini kendaraan sebuah mobil telah diamankan dipolres lampung tengah"Kata Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Firmansyah (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #ngabuburit #polisi #tol #terobos #videoviral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments