Breaking News

Support Adel yang Wakili Lampung Tampil di Ajang AKSI Indosiar 2019


Support Adel yang Wakili Lampung Tampil di Ajang AKSI Indosiar 2019

Alhamdulillah, luar biasa, salah seorang Warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, yakni Ade Laila Hidayanti atau Adel berhasil lolos dalam mengikuti ajang Akademi Sahur Indonesia atau AKSI Indosiar 2019.
.
.
Gadis yang masih muda ini, akan menunjukan prerfomence dan tampil di kompetisi yang disiarkan Indosiar pada bulan Ramadhan 1440, yang nantinya akan ditampilkan pada saat waktu sahur.
.
.
Yus Anwar Ketua Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (Metal) mendoakan agar Adel bisa lolos ke jenjang berikutnya dan berharap bisa membawa nama provinsi Lampung dan Pondok Pesantren Syifaul Qulub (Tombo Ati) Tempat Adel menimba ilmu.
.
.
"Dirinya juga sangat berharap kepada masyarakat Lampung Selatan dan Pemerintah provinsi Lampung agar Adel di berikan suport dan doa demi kelancaran Adel dan kemenanganya"Kata Yus
.
.
Terpisah dari itu, Ustadz Nur Hidayat meminta seluruh masyarakat Lampung Selatan khususnya dan Lampung Umumnya serta dari tokoh masyarakat ,Tokoh agama Kiyai,Ustadz dan para pengurus popes dan para santri seluruh Provinsi Lampung bahkan indonesia untuk dapat memberikan do'a restu dan suportnya serta mendukungnya mulai dari sekarang.
.
.
"Ayo dukung Alma di ajang AKSI Indosiar 2019"Ujarnya
.
.
Diketahui, Adel merupakan santriwati dari Ponpes Syifaul Qulub (Tombo Ati) Di Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, Adel juga memiliki banyak prestasi pernah menjuarai MTQ di kabupaten Gersik jawa Timur Serta menjuarai berbagai MTQ yang ada di provinsi Lampung.
.
.
Pada hari Sabtu (28/4), Adel sudah mengikuti masa karantina, Dirinya akan tampil semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik.
.
.
"Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa membawa nama harum provisi Lampung "Ujar Adel sebelum bertolak ke jakarta untuk mengikuti masa karantina kepada media. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #acara #lomba #aksi2019 #dakwah #aksiindosiar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung