Breaking News

Suasana Sholat di Masjid Taqwa, Luar Biasa Ramai


Suasana Sholat di Masjid Taqwa, Luar Biasa Ramai

Alhamdulillah, dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semangat para jama'ah yang hadir sholat di Masjid Taqwa Metro Lampung. Minggu (26/5) malam, luar biasa ramai. Hal itu pun terlihat dari banyaknya jama'ah yang hadir memenuhi shaf-shaf.
.
.
"Alhamdulillah, jama'ah ramai, semoga kedepannya sampai hari Raya Idul Fitri, jama'ah makin ramai di Masjid Taqwa. Aamiin"Ujar salah seorang jama'ah kepada infokyai.
.
.
Dari pantauan tim infokyai, sebelum sholat tarawih dimulai, terlihat jama'ah ramai yang ikut turut serta sholat di Masjid Taqwa Metro Lampung.
.
.
Dan untuk parkiran di kawasan Masjid Taqwa pun, terlihat ada petugas parkir yang menjaga salah satunya bang Rahmat. Bang Rahmat pun mengimbau kepada masyarakat yang membawa kendaraan untuk dapat menambah kunci pengaman agar bisa lebih aman. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #parkiran #masjid #sholattarawih

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung