Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Mei 21

Si Denox Motor Ninja Modifikasi Ini Bikin Orang Ngiler


Si Denox Motor Ninja Modifikasi Ini Bikin Orang Ngiler

Memiliki motor yang keren pastinya dambaan hampir setiap lelaki, bahkan tak jarang ada yang rela menghabiskan modal banyak untuk mendapat modifikasi yang berbeda dengan style motor pada umumnya.
.
.
Seperti halnya motor ninja kece milik M Sanusi warga yang tinggal di Pisangan Baru Tengah Jakarta Timur ini, yang memodifikasi motor Kawasaki Ninjanya dengan konsep MotoGP dipadukan Superbike.
.
.
Sanusi mengatakan kepada wartawan, Senin (20/5), bahwa motor Kawasaki Ninja yang dimilikinya dibeli pada Bulan Februari 2019.
.
.
"Saya beli motor itu bulan febuari 2019 tgl 20an"Kata Sanusi kepada wartawan
.



Motor Kawasaki Ninja yang telah dimodifikasi Sanusi ini, memang terlihat modifikasinya sangat keren sekali, bahkan bisa membuat siapapun yang melihatnya jadi ngiler deh ingin memilikinya. Saat wartawan tanya apa yang menjadi Inspirasi Sanusi memodifikasi motornya tersebut. Sanusi pun menjelaskan bahwa inspirasi desain dan konsep dipikirkan dengan sedemikian rupa.
.
.
"Inspirasi desain saya ambil dari KTM DUKE sedangkan konsep motor sendiri saya ambil dari motogp dipadukan superbike๐Ÿ˜Š๐Ÿ™"Ujarnya
.
.
Dalam memodifikasi motor Kawasaki Ninjanya atau biasa dikenal dengan sebutan Denox, Sanusi pun memiliki bengkel tersendiri untuk memodifikasi Denox yakni di bengkel @HorseMotoShop8.
.
.
"Untuk bengkel satu saja, yakni di @horsemotoshop8 ownernya mas Rizal"Tuturnya
.
.


Saat wartawan tanya terkait masalah biaya dalam memodifikasi si Denox. Pria yang bekerja serabutan ini pun menyebut seharga satu mobil Jazz RS VTech terbaru.
.
.
"Kira-kira bang ya hehe satu mobil jazz rs vtech terbaru ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™"Kata Sanusi yang merupakan pekerja serabutan dibidang Konstruksi, MKL, Pengadaan, EO dan WO.
.
.
Selain itu, Sanusi pun menyebutkan bahwa nanti Denox akan pergi ke Jepang dalam mengikuti ajang Motor Show. Namun saat wartawan tanya terkait tanggal keberangkatannya Denox ke Jepang, Sanusi pun masih belum bisa memastikan tanggalnya karena masih banyak urusan.
.
.
"Lagi menunggu keputusan saya sih."Tutupnya (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments