Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Mei 1

Seorang Wanita yang Terobos Palang Kereta Hingga Terjatuh Viral di Medsos


Seorang Wanita yang Terobos Palang Kereta Hingga Terjatuh Viral di Medsos

Masih banyak diantaranya, masyarakat yang menerobos palang kereta api, padahal sudah ada himbauan bahkan peringatan untuk tidak melanggar bilamana kereta mau melintas.
.
.
Seperti video yang infokyai tayangkan, yang baru-baru ini tengah viral beredar, terlihat seorang wanita nekad menerobos palang pintu perlintasan kereta api.
.
.
Diketahui, informasi si wanita itu melintas salah satu diperlintasan kereta api yang berada di daerah Kecamatan Mraggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
.
.
Walaupun si wanita itu, sempat berhasil melintas eh akhirnya ada hal tak terduga palang perlintasan kereta api tersebut kembali menutup, walaupun sempat diangkat oleh si wanita tersebut dan akhirnya dia pun terjatuh. (*)
.
.
"Perlu diingatkan, ingat jika palang perlintasan kereta api sudah menutup, dan suara sirine pun telah berbunyi sebaiknya patuhi peraturan yang ada ya, hal itu guna menyelamatkan diri anda dari marabahaya yang akan terjadi 😊🙏"Pesan ini disampaikan oleh @karyawan__kai
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #perlintasankeretaapi #keretaapi #stopmelanggar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments