Breaking News

Salut Dengan Mahasiswi Ini, Udah Cantik, Pekerja Keras Lagi


Salut Dengan Mahasiswi Ini, Udah Cantik, Pekerja Keras Lagi

Semangat kerja keras adalah salah satu budaya yang harus ditanamkan sejak dini, karena dengan menanamkan semangat itu, seseorang akan lebih maju untuk mencapai cita-citanya.
.
.
Seperti halnya, Ficha Khoirunnisa yang merupakan seorang mahasiswi IAIN Metro jurusan Hukum Ekonomi Syariah yang juga menyambi kerja di Steam motor di deket daerah 38 metro atau tepatnya di deket kampus 2 IAIN Metro.
.
.
"Orang2 biasanya manggil dia ICHA, anaknya baik, cantik dan ramah sama orang"Kata Nur hafizah adhani salah seorang narasumber kepada infokyai, Jum'at (10/5).
.
.
Lanjutnya, yang bikin kagum dan salut lihat Icha, yakni melihat semangat kerja kerasnya, yang seperti tak kenal lelah, sudah kuliah terus lanjut bekerja.
.
.
"Sebenarnya sya ketemu dia sudah beberapa kali, cuma saya kira dia hanya main2 disana. Tapi pas itu saya penasaran dg dia, dan akhirnya saya bertanya dg dia, rupanya dia memang bekerja disana, dan sya tanya lagi knp dia mau mengerjakan pekerjaan laki2 seperti ini, dan dia menjawab, ia suka pekerjaan yg blm dilakukan wanita pda umum nya. Dan dia menyukai pekerjaan ini"Ujarnya
.
.
Dia menambahkan, seharusnya anak-anak muda bisa mencontoh Icha, salut deh dan respek lihat semangatnya dalam menjalani kehidupan.
.
.
"Saya sengaja untuk ke steam lg, untuk melihat dia bekerja lg. Dan ternyata dia bekerja sepulang dari kuliah, tanpa ganti baju dia langsung bekerja di steam ini"Tuturnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #ngabuburit #jalanjalan #pkor #wanita #mahasiswi #iainmetro #kerjakeras #inspirasi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung