Breaking News

Potret Lawas Ngabuburit di PKOR Way halim Bandar Lampung


Potret Lawas Ngabuburit di PKOR Way halim Bandar Lampung

Dulu kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung banyak menyimpan kenangan sejarah bagi anak muda Lampung. Hal tersebut pun terlihat dari potret foto lawas terkait suasana PKOR pada jaman sekitar tahun 2010 kebawah.
.
.
"Ya, itu potret foto lawas pada saat di PKOR Way Halim Bandar Lampung sekitar tahun 2010 kebawah"Kata Jemmy Zavaly kepada infokyai. Kamis (9/5) di Bandar Lampung.
.
.
Jemmy atau kerap dikenal dengan sapaan Jemot ini mengaku merasa kangen dengan suasana PKOR jaman dahulu, nuansannya berbeda dengan sekarang.
.
.
"Kangen dengan masa dulu, yang dimana banyak mata melihat para panglima kuda besi menghibur masyarakat dengan aksi-aksi ekstreme berkendara diatas roda dua"Ujarnya
.
.
Lanjut Jemot yang merupakan alumni SMKN 2 Bandar Lampung ini, bilamana masih ada teman-teman sejawat ataupun para masyarakat yang masih ingat dengan momentum tersebut, pastinya bakal kangen berat.
.
.
"Bagi yang tau PKOR jaman dulu, pasti bakal kangen dengan momentum tersebut, ya tapi mau gimana masa akan terus berubah hehe"Tuturnya
.
.
Dia menambahkan, walaupun PKOR Way Halim sudah tidak seperti dahulu, dimana ada banyak para muda mudi kumpul bersama, namun berharap Pemerintah dapat memberikan sebuah ruang untuk para muda-mudi untuk berekspresi.
.
.
"Andai saja Pemerintah bisa memberikan sebuah ruang untuk para muda-mudi untuk menyalurkan bakatnya"Harap Jemot yang merupakan salah satu Freestyler asal Lampung yang telah banyak menyabet juara kelas Nasional (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #ngabuburit #jalanjalan #pkor #bikers #freestyler

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung