Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Mei 21

Pesan Prabowo: Yang melakukan kekerasan bukan sahabat saya


Pesan Prabowo: Yang melakukan kekerasan bukan sahabat saya

Terkait adanya isu negatif yang beredar pada aksi 22 mei. Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berpesan agar aksi 22 mei digelar secara damai sesuai aturan.
.
.
"Jadi Saudara-saudara, kami dapat laporan ada banyak isu-isu, katanya ada yang mau bikin aksi kekerasan, itu bukan pendukung-pendukung kami. Dan itu bukan sahabat-sahabat saya, bukan sahabat-sahabat kami. Sekali lagi, apa pun tindakan, lakukan dengan damai,"Ujar Prabowo dalam video yang disampaikan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pada Selasa (21/5/2019) dini hari.
.
.
Prabowo meminta, agar aparat penegak hukum dapat mengayomi rakyat Indonesia dengan suasana yang kekeluargaan. Dan Prabowo pun menegaskan aksi terkait hasil Pilpres 2019 bukan makar, tapi bersuara atas dugaan kecurangan pemilu.
.
.
"Tidak ada niat kami untuk makar. Tidak ada niat kami untuk melanggar hukum, justru kami ingin mengamankan hukum. Kami ingin menegakkan kebenaran dan keadilan. Katakanlah yang benar itu benar dan yang salah itu salah," ujar dia.
.
.
Prabowo juga mengingatkan kepada para pendukungnya bahwa perjuangan yang dilakukan harus berjalan dengan damai dan harus bebas dari kekerasan.
.
.
"Saudara sekalian, saya ingatkan, perjuangan kita harus damai, perjuangan kita harus bebas dari kekerasan. Memang kami-kami banyak yang mantan tentara, kami mengerti apa arti perang dan kekerasan. Kami tidak menginginkeun sama sekali kekerasan digunakan dalam kehidupan politik Indonesia," imbuh Prabowo.
.
.
Diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, Pasangan Calon (paslon) nomor urut 01 Jokowi-Amin 85.607.362 atau (55,50%) sedangkan Pasangan Calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo-Sandi 68.650.239 atau (44,50%). (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #presiden #wakilpresiden #pemilu #pemilu2019 #jokowi #prabowo #kpuri

Artikel Terkait

Comments
0 Comments