Breaking News

Penutupan Lampung Fair 2019 Berlangsung Meriah


Penutupan Lampung Fair 2019 Berlangsung Meriah

Di malam penutupan Pekan Raya Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung. Jum'at (3/5) malam, berlangsung meriah, hal itu pun terdengar dari riuh suara para pengunjung.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, masyarakat Lampung yang hadir, terlihat sangat antusias dalam rangka menghadiri penutupan Pekan Raya Lampung/Lampung Fair.
.
.
Bahkan, Bapak Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pun mengapresiasikan dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung sukses dan berjalannya acara Pekan Raya Lampung Fair 2019.
.
.
"Alhamdulillah malam ini kita bisa hadir disini dalam rangka acara penutupan Lampung Fair yang telah berlangsung sejak tanggal 19 April hingga hari ini yang secara resmi nanti kita akan tutup. Dan tidak lupa saya ucapkan penghargaan dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Lampung Fair, ini sangat luar biasa," ujar Gubernur Ridho dalam sambutannya saat menutup acara tersebut yang diselenggarakan di PKOR Way Halim, Jum'at (3/5/19).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lampungfair #lampungfair2019 #lf2019 #eventlampung #gubernurlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung