Breaking News

Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Ustadz Teguh Riadi Akhirnya Ditangkap Polisi


Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Ustadz Teguh Riadi Akhirnya Ditangkap Polisi

Masih ingatkan dengan lakalantas di Jalan M Noer yang menewaskan Ustadz Teguh Riadi? Dan Alhamdulillah, kini pelaku tabrak lari berhasil ditangkap polisi.
.
.
Diketahui, lakalantas tersebut terjadi pada 25 April lalu. Dengan dasar laporan polisi nomor : LP/98/IV/TUK.7.2.3/2019/LL TANGGAL 25 APRIL 2019, polisi berhasil menangkap pelaku berinisial S yang bersembunyi di rumah kakeknya di Kalianda Lampung Selatan.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Syouzarnanda Mega mengatakan, Anggota melakukan Pengejaran sekitar dua pekan, kemudian anggota pun mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Kalianda Lampung Selatan tempat Pamannya Saman.
.
.
"Berdasarkan informasi tersebut tim Unit Laka langsung melakukan penyelidikaan lokasi yang dimaksud"Katanya dalam ekspose, Jumat (10/5).
.
.
Lanjutnya, Setelah lokasi diketahui, maka Tim dari Unit Laka berkoordinasi dengan tim opsnal Polres Lampung Selatan menuju sasaran dan pukul 06.44 WIB.
.
.
"Tersangka berhasil ditangkap dalam posisi masih tidur di ruang tamu di rumah Saman di Kalianda Lampung Selatan"Ujarnya
.
.
Sementara itu, menurut pengakuan tersangka, kabur karena kuatir dihakimi masa, dan belum berani menyerahkan diri karena mengalami rasa takut.
.
.
"Karena masih rasa takut"Kata Tersangka
.
.
dia pun mengakui, bahwa ketika menanjak di Jalan M Noer, dengan mobil yang dikendarainya tidak menanjak dan kehabisan nafas.
.
.
"Emang ga ketanjak, bobotnya terlalu berat, kita dari bawah sudah nyatu dan kehabisan nafas diatas"Ujarnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #ngabuburit #jalanjalan #lakalantas #tewas #polisi #ustadz

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung