Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Mei 12

Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Ustadz Teguh Riadi Akhirnya Ditangkap Polisi


Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Ustadz Teguh Riadi Akhirnya Ditangkap Polisi

Masih ingatkan dengan lakalantas di Jalan M Noer yang menewaskan Ustadz Teguh Riadi? Dan Alhamdulillah, kini pelaku tabrak lari berhasil ditangkap polisi.
.
.
Diketahui, lakalantas tersebut terjadi pada 25 April lalu. Dengan dasar laporan polisi nomor : LP/98/IV/TUK.7.2.3/2019/LL TANGGAL 25 APRIL 2019, polisi berhasil menangkap pelaku berinisial S yang bersembunyi di rumah kakeknya di Kalianda Lampung Selatan.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Syouzarnanda Mega mengatakan, Anggota melakukan Pengejaran sekitar dua pekan, kemudian anggota pun mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Kalianda Lampung Selatan tempat Pamannya Saman.
.
.
"Berdasarkan informasi tersebut tim Unit Laka langsung melakukan penyelidikaan lokasi yang dimaksud"Katanya dalam ekspose, Jumat (10/5).
.
.
Lanjutnya, Setelah lokasi diketahui, maka Tim dari Unit Laka berkoordinasi dengan tim opsnal Polres Lampung Selatan menuju sasaran dan pukul 06.44 WIB.
.
.
"Tersangka berhasil ditangkap dalam posisi masih tidur di ruang tamu di rumah Saman di Kalianda Lampung Selatan"Ujarnya
.
.
Sementara itu, menurut pengakuan tersangka, kabur karena kuatir dihakimi masa, dan belum berani menyerahkan diri karena mengalami rasa takut.
.
.
"Karena masih rasa takut"Kata Tersangka
.
.
dia pun mengakui, bahwa ketika menanjak di Jalan M Noer, dengan mobil yang dikendarainya tidak menanjak dan kehabisan nafas.
.
.
"Emang ga ketanjak, bobotnya terlalu berat, kita dari bawah sudah nyatu dan kehabisan nafas diatas"Ujarnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #ngabuburit #jalanjalan #lakalantas #tewas #polisi #ustadz

Artikel Terkait

Comments
0 Comments