Breaking News

Padahal Sudah Diberhentikan Petugas, Pria Ini Nekad Terobos Palang Kereta Api


Padahal Sudah Diberhentikan Petugas, Pria Ini Nekad Terobos Palang Kereta Api
Terkadang masih banyak diantaranya, meremehkan aturan yang telah ditetapkan, apalagi disaat menunggu kereta melintas, baru-baru ini ada kejadian yang terbilang nekad, seorang pria nyaris tertabrak kereta api, untung saja ada pihak petugas yang mengamankan dirinya, kalo tidak bagaimana nasib si pria tersebut ya 🤔.
.
.
Dalam video yang infokyai tayangkan, terlihat ada seorang pria menggunakan motor tanpa menggunakan helm sudah diberhentikan petugas lantaran ada kereta yang hendak melintas.
.
.
Pada awalnya, satu kereta melintas, dan si pria itu pun menunggu kereta tersebut berhenti, dan petugas pun terlihat sudah berjaga-jaga di area perlintasan kereta api.
.
.
Kemudian, kereta satu pun selesai melintas dan si pria nekad itu pun mau melintasi rel kereta, namun ditahan tahan petugas.
.
.
Kemungkinan si pria itu, tidak tahu kalau ada dua kereta melintas hampir bersamaan di rel ganda tersebut.
.
.
Kalau dia tetap bersikeras memaksakan niat melewati rel menuju seberang, hmm tak ayal lagi tubuhnya akan ditabrak kereta api yang melaju kencang.
.
.
Terpisah dari itu, Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Noxy Citrea Bridara membenarkan peristiwa kejadian tersebut terjadi di dekat Stasiun Cikudapateuh, Bandung. Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 15.50 WIB. (*)
.
. .
"Perlu diingatkan, ingat jika palang perlintasan kereta api sudah menutup, dan suara sirine pun telah berbunyi sebaiknya patuhi peraturan yang ada ya, hal itu guna menyelamatkan diri anda dari marabahaya yang akan terjadi 😊🙏"Pesan ini disampaikan oleh @karyawan__kai
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #perlintasankeretaapi #keretaapi #stopmelanggar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung