Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Mei 1

Nekad Maling di Simpu Center, Seorang Wanita Berhasil Diamankan Petugas Keamanan


Nekad Maling di Simpu Center, Seorang Wanita Berhasil Diamankan Petugas Keamanan

Sempat resahkan warga, akhirnya seorang wanita yang mengaku bernama dewi diamankan oleh petugas keamanan lantaran tercyduk CCTV nekad mencuri HP warga yang sedang berada di Simpur Center. Rabu (1/5) siang.
.
.
Salah seorang korban yang diketahui bernama Putri Eka menceritakan kembali peristiwa yang telah menimpanya, kejadian itu baru dia sadari pada pukul 11.30 WIB, saat dia berjalan-jalan di dalam Simpur Center.
.
.
"Jadi, kebetulan saya korbannya saya ngerasa jam 11.30 itu tas saya kebuka, langsung sadar trus saya lapor satpam"Kata Putri kepada infokyai, Rabu (1/5).
.
.
Kemudian, putri pun melihat - lihat CCTV yang ada di pos keamanan, dan memang benar tas putri sudah ada yang membuka dan hal itu jelas terekam CCTV.
.
.
"Dia ketangkep cctv pas lagi buka tas saya"Ujarnya
.
.
Karena terpikir pelaku sudah pergi, korban pun sempat merasa pupus harapannya, namun saja pas dilihat-lihat dari pantauan CCTV, si pelaku ternyata masih berada di dalam Simpur Center.
.
.
"Saya pikir dia udah pergi dari simpur ternyata dia ambil hp orang laen lagi dan kepantau cctv terus langsung satpamnya lari nangkep dia, ketangkep akhirnya dilantai 1 simpur"Paparnya
.
.
Dia menambahkan, usai pelaku ditangkap, pelaku pun diamankan oleh pihak petugas keamanan dan juga pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
.
.
"Ya, pelaku di interogasi lebih lanjut"Tuturnya (red)
.
.
So! Buat yang sering ke Mall, harap waspada ya barang bawaannya, kejahatan tak ada yang tau kapan datangnya, sebaiknya mengantisipasi okey yai n atu 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelaku #pencuri #mall #korban

Artikel Terkait

Comments
0 Comments