Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Mei 10

Mirisnya, Sejumlah Muda-mudi di Pringsewu Terjaring Razia


Mirisnya, Sejumlah Muda-mudi di Pringsewu Terjaring Razia

Bulan suci ramadhan yang harusnya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat namun saja kelakuan sejumlah muda-mudi ini bikin geleng-geleng kepala, hingga akhirnya tim gabungan Satpol-PP bersama TNI-Polri menjaringnya.
.
.
Diketahui, razia ini terbagi Dua tim gelar razia disejumlah titik di wilayah Kabupaten Pringsewu, Rabu, (8/5/2019) malam, dalam rangka menjaga suasana kondusif dan cipta kondisi dibulan Ramadhan.
.
.
Sebanyak 18 muda mudi terjaring dalam razia tersebut, empat diantaranya masih berstatus Mahasiswa di Perguruan Tinggi di Pringsewu turut diamankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Pringsewu.
.
.
Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. melalui Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH mengatakan, petugas gabungan terdiri dari Polres Tanggamus, TNI dan Satpol PP Kabupaten Pringsewu.
.
.
"Kami terjunkan anggota dari Polsek Pringsewu Kota dan Polsek Gading Rejo guna membackup Satpol PP dalam pelaksanaan razia tersebut," ungkap Kompol Bunyamin di ruang kerjanya, Kamis (9/5/19) pagi.
.
.
Lanjutnya, hasil razia di Kecamatan Pringsewu diamankan 2 pasangan di rumah kost Kelurahan Pringsewu Barat yang bukan merupakan pasangan resmi.
.
.
Kemudian diamankan 3 orang muda-mudi yang sedang nongkrong hingga larut malam di komplek Perkantoran Pemda Pringsewu. Dan 11 orang lainnya diamankan di wilayah Gading Rejo.
.
.
"Razia yang dimulai dari titik Lapangan Kuncup bergerak ke Jalan Pemda Pringsewu dan terakhir di area Pasar Gading Rejo," ujarnya.
.
.
Terpisah Kepala Bidang Penegak Perundang-undangan Satpol-PP Pringsewu Maulidin Ansyori mengatakan pasangan muda mudi yang terjaring razia setelah dilakukan pendataan serta menghubungi orang tua masing-masing untuk bersama dilakukan pembinaan.
.
.
"monitoring dan razia dilaksanakan dalam cipta kondisi  ini akan di lakukan selama bulan Ramadhan guna menjaga kondusifitas ditengah masyarakat," tandasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #puasa #tarawih #sholattarawih #malamramadhan #abg #mudamudi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments