Breaking News

Menikmati Malam Ramadhan di Masjid Ad Dua Bandar Lampung


Menikmati Malam Ramadhan di Masjid Ad Dua Bandar Lampung

Sebentar lagi kita akan berpisah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga senantiasa di akhir Ramadhan tahun ini, kita semua benar-benar Istiqomah dalam menjalankan ibadah serta berlomba-lomba kebaikan dalam mencari pahala.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai dilokasi, suasana malam Ramadhan di Masjid Ad Du'a Way Halim Bandar Lampung terlihat ramai jama'ah yang mengikuti Sholat Isha dan juga Sholat Tarawih berjama'ah.
.
.
"Ya, harus tetap mencoba Istiqomah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, apalagi kita sebentar lagi akan meninggalkan Bulan Ramadhan, rasanya bakal kangen momentum malam Ramadhan, jadi pergunakanlah sebaik-baiknya waktu anda di Bulan Ramadhan ini"Kata salah seorang jama'ah kepada infokyai, Kamis (30/5).
.
.
Selain jama'ah yang ramai, parkiran kendaraan baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat pun tersusun rapih, dan bahkan terlihat susunan alas kali yang ada di Masjid Ad Du'a pun terlihat tersusun rapih. (Putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #parkiran #masjid #sholattarawih #sholatisha #malamramadhan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung