Breaking News

Menang di Pleno KPU Lampung, M. Kadafi Ucapkan Terimakasih Kepada Pendukungnya


Menang di Pleno KPU Lampung, M. Kadafi Ucapkan Terimakasih Kepada Pendukungnya
Lampung - Calon anggota legislatif (caleg)  DPR RI dapil 1 nomor urut dua asal PKB, M Kadafi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung dapil 1 khususnya KB Malahayati, NU dan PKB yang telah memberikan dukungan dan do'a serta kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat DPR RI. 

Ucapan terimakasih ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan, M Kadafi, Munir Abdul Haris saat menggelar konferensi pers usai pleno rekapitulasi KPU Lampung di Hotel Novotel. 

"Ini adalah kemenangan kita bersama dan kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya," ujar Munir, Minggu (12-5).

Menurut Munir, timnya akan terus mengawal perolehan suara hingga pleno tingkat pusat (KPU RI) yang dijadwalkan akan digelar pada beberapa hari kedepan. 

"Kami juga akan terus mengawal perolehan suara ini hingga tingkat pusat. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi," ucapnya.

Selain itu Munir juga mengucapkan apresiasi kepada penyelnggara pemilu 2019 mulai dari tingkat provinsi hingga jajaran kebawah dalam mengawal proses demokrasi ini. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu yang sudah mengawal proses demokrasi gang berlangsung dengan aman dan sejuk," ungkapnya. 

Selain itu,  Munir memastikan akan merajut kembersamaan kembali diinternal PKB untuk masa depan lebih baik. 

"Kalaupun soal dinamika, toh itu untuk merajut kembali kebersamaan untuk masa depan yang lebih baik," tandasnya. 

Seperti diketahui, Kadafi sendiri memperoleh suara terbanyak di dapil 1 diinternal PKB dengan perolehan suara 44.854 suara dan diposisi kedua, Hidir Ibrahim dengan perolehan suara 44.247 suara. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung