Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Mei 27

Memasuki Purnatugas, Gubernur Ridho Minta Jaga dan Teruskan Pembangunan Lampung


Memasuki Purnatugas, Gubernur Ridho Minta Jaga dan Teruskan Pembangunan Lampung

Sebentar lagi masa kepemimpinan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo selesai, dan dilanjutkan kepada kepemimpinan yang baru yakni Bapak Arinal Djunaidi dan Bu Chusnunia Chalim.
.
.
Memasuki purnatugasnya, Gubernur Ridho mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukungnya sebagai kepala daerah. Ridho meminta aparatur sipil negara (ASN) dan Forum Komunikasi Antar Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan masyarakat Lampung menjaga hasil pembangunan dan meneruskannya agar lebih baik.
.
.
"Selama masa pemerintahan saya bersama Wakil Gubernur suka dan duka, kita saling mengisi. Hari ini saya merasakan capaian yang diperoleh karena kerja keras dari seluruh unsur ASN Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh pihak yang mau menerima saya sebagai Gubernur untuk mengikuti dan menjaga saya," ujar Gubernur Ridho saat acara pelepasan purnatugas periode 2019-2019 bersama Wakil Gubernur (Wagub) Bachtiar Basri di Ballroom Novotel, Jumat (24/5/2019) Malam.
.
.
Ridho mengatakan, kemajuan Lampung juga buah kekompakan dan kebersamaan Forkompinda Provinsi Lampung.
.
.
"Tidak semua Provinsi memiliki sinergi sebaik kita. Saya pernah bersama anda semua, keluarga besar Forkompinda untuk memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari perjuangan membangun Lampung"Ujar Ridho
.
.
Hadir pada acara tersebut, para Bupati/Wali Kota, Anggota Forkompimda, Tokoh Agama/Tokoh Adat/Tokoh Masyarakat, Akademisi serta mantan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Dan dalam acara ini pun, turut dimemeriahkan oleh penyanyi Ibukota yakni Judika. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #gubernur #bupati #walikota #pemimpin

Artikel Terkait

Comments
0 Comments