Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Mei 28

Mahasiswi Cantik ini Ajak Millennial Sedekah untuk Palestina


Mahasiswi Cantik ini Ajak Millennial Sedekah untuk Palestina
Mantap betul (mantul), yang dilakukan oleh seorang mahasiswi Cantik dari Universitas Lampung ini yang bernama Mariza Barbora Prameswari (21) yang berantusias mengajak kaum milennial bersedekah untuk Palestina.
.
.
Mariza yang ketika itu, duduk diantara deretan akhwat untuk melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Istiqomah Jalan Rajawali, Kelurahan Tanjungagung, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung didatangi banyak jamaah untuk mendengarkan tausiyah dari Syech asal Palestina.
.
.
Sama seperti jamaah lainya, Mariza tampak antusias mendengarkan pemaparan kondisi terkini di Jalur Gaza. Syech Yahya juga menampilkan foto dan video melalui layar proyektor.
.
.
Mariza sangat ingin tahu tentang keadaan Palestina di Bulan Ramadan ini. Terlebih awal Ramadhan lalu serangan kembali dilancarkan ke wilayah Palestina.
.
.
Ia luapkan kesedihan dan rasa bangga atas keberanian dan keimanan warga Palestina dengan menyumbangkan sebagian rejekinya malam itu melalui Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung.
.
.
Ia sadar bahwa tujuan hidupnya menjadi orang yang berguna.
.
.
Ia sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk berdonasi langsung dihadapan Syech Yahya.
.
.
“Semoga kaum millennial dapat membantu saudara-saudara kita disana dengan kemampuan daya fikir, tenaga, doa, donasi, influence dan lainya. Dengan itu kita memberi semangat warga Palestina dalam menjalankan jihadnya,” harap Mahasiswi Semester 8 Teknik Arsitektur Unila ini (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #actlampung #peduli #berbagi #mahasiswi #unila #aristektur

Artikel Terkait

Comments
0 Comments