Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Mei 3

Korban: Bagi yang nabrak tiang baja ringan di Tirtayasa, Tanggung Jawab Dong, Jangan Kabur


Korban: Bagi yang nabrak tiantg baja ringan di Tirtayasa, Tanggung Jawab Dong, Jangan Kabur

Mirisnya, masih ada saja orang yang tidak bertanggung jawab, sudah menabrak kemudian kabur entah kemana, apakah tidak memikirkan dosa yang telah diperbuat?
.
.
Dalam ajaran Islam pun, telah mengajarkan kita untuk mengutamakan sikap tanggung jawab. Hal ini terbukti dari banyaknya ayat-ayat Al-Quran yang membahas konsep tanggung jawab. Mulai dari tanggung jawab manusia terhadap Sang Khalik, tanggung jawab terhadap orang tua, pasangan, dan sesama muslim lainnya.
.
.
“Tiap-tiap diri bertanggungjawab atas apa yang telah diperbuatnya” (QS. Al-Mudatstsir: 38)
.
.
“Kami menuliskan apa-apa yang mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan”. (QS. Yaasiin 12).
.
.
Dalam Ayat diatas, menunjukkan bagaimana  nanti di akhirat Allah Ta’ala menunjukkan catatan perbuatan manusia di dunia. Dan perbuatan mereka akan dimintai pertanggung jawaban, oleh itu berpikirlah sebelum bertindak agar dapat meminimalisir kesalahan yang telah diperbuat.
.
.
Kejadian ini berlangsung tepatnya di Jalan Pangeran Tirtayasa Bandar Lampung sebelah BAKSO GERUS/ rumah makan GAJEBOH. Kamis (2/5) sekitar pukul 19.00 WIB.
.
.
"Tolong, Bagi yang Nabrak Tiang Baja Ringan di Tirtayasa, Tanggung Jawab Dong Jangan Kabur"Kata Rizky Ferdianto yang mewakili korban yang merupakan pamannya sendiri kepada infokyai (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tabrak #kabur #lari #tirtayasa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments