Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Mei 1

Kondisi Jalan Ryacudu Hari Ini, Warga: Terima Kasih Pak Gubernur dan Pak Wali Kota


Kondisi Jalan Ryacudu Hari Ini, Warga: Terima Kasih Pak Gubernur dan Pak Wali Kota

Jalan Ryacudu, Sukarame, Bandar Lampung yang mengalami kerusakan, bahkan jalan tersebut pun makin bertambah rusak karena tingginya intensitas hujan yang terjadi diseputaran wilayah Bandar Lampung beberapa hari terakhir, sehingga membuat jalan tersebut menjadi sulit untuk dilewati oleh pengendara.
.
.
Perlu diketahui, rusaknya jalan Ryacudu, Gubernur Ridho telah menganggarkan perbaikan jalan tersebut sebesar Rp11,4 Miliyar melalui APBD Pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2019. Saat ini proses pelaksanaannya sedang memasuki tahapan lelang.
.
.
"Pemprov Lampung juga telah menganggarkan pembangunan Jalan Ryacudu di tahun ini. Informasi dari instansi terkait, saat ini sudah memasuki tahap lelang. Kita do'akan saja semoga proses lelang berjalan lancar sehingga Jalan Ryacudu bisa segera diperbaiki,"Kata Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Heriyansyah yang dihubungi via telepon, Selasa (30/4) kemarin.
.
.
Terpisah dari itu, warga Bandar Lampung Rafly G mengatakan bahwa jalan tersebut memang sulit dilintasi, apalagi jika sudah hujan mengguyur dengan derasnya, sehingga membuat air tergenang dijalanan.
.
.
"Sulit dilalui, apalagi jika sudah hujan, namun Alhamdulillah berkat Pak Gubernur dan Pak Wali Kota baru - baru ini bergerak cepat, jalanan Alhamdulillah makin membaik"Kata Rafly kepada infokyai, Rabu (1/5) siang.
.
.
Sementara itu, Warga Bandar Lampung lainnya Febrian Maulana mengaku merasa salut atas sinerginitas antara Bapak Wali Kota Herman HN dengan Bapak Gubernur M Ridho Ficardo terhadap masalah jalan Ryacudu yang rusak.
.
.
"Salut, sama Pak Wali dan Pak Gubernur, Terima Kasih Pak Gubernur dan Pak Wali Kota, semoga jalan Ryacudu bisa segera rampung. Aamiin"Ujarnya
.
.
Dari pantauan infokyai di lokasi, Rabu (1/5) siang, terlihat sudah banyak alat-alat berat di lokasi, dan bahkan jalanan pun yang berlobang sudah ada yang ditimbun. (Ghanny/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jalanrusak #jalanan #videoviral #gubernur #walikota

Artikel Terkait

Comments
0 Comments