Breaking News

Kerennya, Lagu yang Berjudul Assalamualaikum Cinta Karya Ikhlas Band Asal Lampung


Kerennya, Lagu yang Berjudul Assalamualaikum Cinta Karya Ikhlas Band Asal Lampung
Kerennya, lagu yang berjudul "Assalamualaikum Cinta" karya Ikhlas Band yang merupakan salah satu Band Asal Lampung yang basecampnya di Blora Gedong Air Bandar Lampung.
.
.
Awalnya band yang terbentuk di tahun 2010 ini, terbentuk dengan nama Serena, dan pada 5 Juli 2018 berubah nama menjadi Ikhlas Band yang beranggotakan Edi Suranta Tarigan “Edot”(vokal), Indra Syahputra “Indra” (gitar), Prio Prihanggo “Anggo” (gitar), Ferdiansyah S “Ubay” (Keyboards) dam Novantri Cahaya “Vann Ong”(drum).
.
.
Lagu yang berjudul "Assalamualaikum Cinta" diciptakan Anggo dan Ferdian Ubay. Saat infokyai tanya terkait cerita lagu tersebut, Ferdian mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita dengan mencoba mengetuk pintu hatinya dengan nuansa cinta yang lebih Islami maka terbentuknya lagu Assalamualaikum Cinta.
.
.
"Bercerita tentang seorang pria yang suka sama wanita muslimah sekali, dan ingin menjalin hubungan dengan taaruf dan langsung nikah"Kata Ferdian kepada infokyai, Kamis (16/5).
.
.
Band ini didirikan atas dasar kecintaan pada setiap personelnya terhadap musik, walaupun latar belakang dan basic berbeda-beda namun dengan visi dan misi yang sama dalam bermusik maka terbentuklah Ikhlas Band yang bergenre Pop Melayu.
.
.
"Ya, karena satu visi-misi dalam bermusik"Ujarnya
.
.
Dalam penggarapan single terbaru yang berjudul Assalamualaikum Cinta. Ikhlas Band berharap kedepannya bisa mengharumkan nama Lampung dengan karya-karyanya.
.
.
"Yakin, dengan usaha dan doa Ikhlas Band bisa mengharumkan nama Lampung"Harapnya (putra)
.
.
@ikhlas.band @ferdi.ikhlas.hijaudaun
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #lagu #bandlampung #musik #lagureligi #musikreligi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung