Breaking News

Karena Salah Diet, Wanita Ini Malah Berakibat Fatal, Simak Kisahnya


Karena Salah Diet, Wanita Ini Malah Berakibat Fatal, Simak Kisahnya

Pernah melakukan program diet? Eitts tapi hati-hati ya saat menjalani diet, karena salah asupan nutrisi bisa berakibat fatal lho. Pasalnya, setiap individu memiliki perbedaan akan kebutuhan nutrisi ketika melakukan diet.
.
.
Bisa jadi, ada yang tahan dengan makanan tertentu dan adapula yang tidak, yang utama sih hindarkan asupan makanan yang tidak sehat karena hal itu bisa menyebabkan resiko terhadap kesehatan.
.
.
Lita Dwi Anggraini salah seorang narasumber yang menceritakan kisah temannya yang hingga saat ini, masih mengalami sakit lantaran salah program diet.
.
.
"Ada, kawanku bernama Witria martha sari (23) warga Ds.SeputihJaya Rt 04/ Rw 02 Kec. GunungSugih Kab. Lampung Tengah, dia kan program diet, sampai jarang makan nasi untuk menurunkan berat badan, makan buah jga,pgi cma mnum air lemon dia. Dulu berat badan sari dari 97 kg skrng 66 kg"Kata Lita kepada infokyai, Minggu (5/5).
.
.
Lita melanjutkan, walaupun turun berat badannya drastis, namun saja sari mengalami program salah diet, karena pada saat melakukan program, dia pun terkadang mengkonsumsi minuman bersoda, saat ini ginjal sari terkena dampaknya.
.
.
"Sejak tahun kmrin, perkiraan bulan Agustus sari sudah sakit-sakitan, walaupun dia pasien BPJS tapi kasian dengan biaya lainnya yang tidak ditanggung, karena sari saat ini harus sering bolak-balik kerumah sakit untuk cuci darah 😭"Ujarnya
.
.
Lita yang merupakan teman sari sejak SMP ini, menambahkan bahwa kondisi sari saat ini butuh uluran tangan para dermawan, kasian keluarga sari.
.
.
"Jadi buat pengalaman, terutama buat wanita yang mau program diet, lebih baik pikirkan nutrisi yang ada ditubuh juga kasian tubuh kedepannya 😢"Tuturnya
.
.
Sambungnya "Tolong, bagi masyarakat yang ingin membantu bisa Rek BCA 2930585532 atas nama Lita Dwi Anggraini, atau bisa No telpn : 082376208543 / WA. : 082176609289" (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #pedulisesama #peduliyuk #diet #salahdiet

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung