Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Mei 20

Kapolres Pastikan Situasi Kampung Buyut Udik Kondusif


Kapolres Pastikan Situasi Kampung Buyut Udik Kondusif

Pasca kericuhan yang terjadi di Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah yang terjadi pada Sabtu (18/5) dini hari, Kapolres AKBP I Made Rasma S.Ik., M.Si., memastikan saat ini situasi Lampung Tengah terkhusus Kp. Buyut Udik kembali kondusif seperti semula.
.
.
Personil gabungan TNI- Polri pun telah disiagakan di TKP. Diketahui pada, Jumat (17/05/2018) sekira jam 22.00 Wib terjadi kericuhan antara 2 (dua) kelompok masyarakat Kp. Buyut Udik.
.
.
Terkait kericuhan masyarakat tersebut pun berhasil diredam oleh Polres Lampung Tengah serta Batalyon B Sat Brimob dan juga dari Kodim 0411-LT. Kapolres AKBP I Made Rasma S.Ik., M.Si., Wakapolres Kompol Harto Agung beserta para PJU Polres, Danyon B Sat Brimob AKBP JH Siahaan S.Ik., dan Letkol CZI. Burhannudin SE., M.Si., langsung turun ke TKP bersama personil gabungan untuk meredam kericuhan yang sempat memanas.
.
.
Akhirnya, sekitar pukul 03.00 WIB sejumlah masyarakat yang ricuh berhasil dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing. Kapolres menjelaskan, bahwa terkait kericuhan tidak ada kaitannya dengan Pemilu 2019.
.
.
“Kericuhan yang terjadi tidak ada kaitannya dengan Pemilu 2019 seperti isu yang beredar sebelumnya. Dan juga tidak ada korban jiwa."Kata Kapolres
.
.
Sambung Kapolres "Personil gabungan sampai saat ini masih disiagakan di Kp. Buyut Udik. Polres Lampung Tengah ingin memastikan situasi benar-benar kondusif, aman dan damai dengan disiagakan personil gabungan untuk meminimalisir terjadi provokasi-provokasi yang dapat menyulut terjadinya kericuhan kembali,”Tutup Kapolres (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #bentrok #ricuh #polisi #tni

Artikel Terkait

Comments
0 Comments