Breaking News

Jalin Silaturahmi, PGASCOM Gelar Bukber di Hotel Horison



Jalin Silaturahmi, PGASCOM Gelar Bukber di Hotel Horison

Acara buka bersama dengan PGASCOM Lampung yang diselenggarakan di Hotel Horison Bandar Lampung. Kamis (23/5) berjalan lancar.
.
.
Pada acara buka bersama dengan PGASCOM di Hotel Horison ini, mengusung tema ASHIAAAP (Ayo Silaturahmi dibulan Ramadhan Penuh Berkah).
.
.
Tema tersebut diusung, sebagai wujud silaturahmi PGASCOM. Dalam acara, Direktur Utama PGASCOM Dwika Agustianto menyampaikan bahwasanya, PGN memiliki jaringan fiber optik di daerah Sumatera sampai ke Singapura.
.
.
"Jaringan fiber optik pgascom, dari Sumatera menuju ke Batam dan lanjut ke Singapur" Kata Direktur Utama PGASCOM Dwika Agustianto
.
.
Dwika pun melanjutkan, bahwa di jangka waktu satu tahun terakhir PGASCOM telah mendapatkan penghargaan yang cukup bergengsi.
.
.
"Alhamdulillah, dalam jangka waktu satu tahun terakhir, 2018/2019. Kami telah mendapatkan beberapa penghargaan yang cukup bergengsi" Ujarnya
.
.
Kemudian acara dilanjutkan, dengan tausiah oleh Ustadz Sobri, dalam tausiyahnya Ustadz berpesan disunnahkan untuk melaksanakan sahur, walaupun hanya dengan minum air putih.
.
.
"Tetap sahur, walaupun hanya seteguk air"kata ustadz
.
.
Usai tausiyah, acara pun dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Sobri, lalu dilanjutkan dengan acara buka bersama. (*)
.
.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung