Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Mei 31

Intan Butuh Kursi Roda Baru, Ayo Peduli Yai



Intan Butuh Kursi Roda Baru, Ayo Peduli Yai

Hanya bisa duduk di kursi roda ataupun hanya terbaring di tempat tidurnya di rumah, hal itulah yang hanya bisa dilakukan oleh Intan.
.
.
Diketahui, Intan Putri Opica (16) yang merupakan warga Korpri Raya Kota Bandar Lampung ini, hanya bisa pasrah karena sakit yang ia derita sejak kecil.
.
.
Menurut penuturan sang Ibunda Icha Neli (38) bahwa sang buah hatinya Intan hanya bisa terbaring ditempat tidur ataupun di kursi roda, karena Intan mengalami kelumpuhan sejak kecil.
.
.
"Intan mengalami lumpuh sejak kecil, jadi hingga saat ini Intan hanya bisa terbaring di tempat tidur ataupun duduk di kursi roda"Kata Ibunda Intan kepada Infokyai, Kamis (30/5) di Bandar Lampung.
.
.
Lanjut Ibunda Intan, terkadang merasa sedih apalagi keluarga kami ekonominya bisa dikatakan tidak mampu.
.
.
"Ibu sebulan 600 jadi buruh cuci, kalo bapak sehari 80 ribu tergantung ada kerjaan, namanya bapak kerja serabutan"Ujarnya
.
.
Ibunda Intan mengaku, jika makan sehari-hari terkadang mendapatkan makanan dari bos tempat bekerja, namun untuk kendala lainnya seperti membeli pampers untuk intan dan kebutuhan lainnya masih dengan uang seadanya.
.
.
"Ya, kalo makan, ada aja ya, dapat dari ibu bos, namun untuk pampers dan kebutuhan lainnya yang harus mencari uang sana-sini"Tuturnya
.
.
Ibunda Intan berharap, ada yang dapat membantu Intan untuk dapat membelikkan kursi roda baru untuk Intan, karena sudah terlihat kurang baik fungsinya.
.
.
"Kursi roda intan butuh diganti, sudah terlihat kurang baik, namun keluarga kendala biaya, jadi masih dipake-pake aja"Harapnya (putra)
.
.
Terima Kasih untuk @peduliyuk kerjasamanya 😊 dan bagi yang ingin membantu Intan bisa langsung kontak Intan di 0812 7139 8672

Artikel Terkait

Comments
0 Comments