Breaking News

Horor, Sejumlah Warga Bandar Lampung Ini Bangunkan Sahur Bersama 'Pocong' Lho


Horor, Sejumlah Warga Bandar Lampung Ini Bangunkan Sahur Bersama 'Pocong' Lho 

Pada bulan ramadhan ini, ada banyak kegiatan yang jarang ditemui pada bulan-bulan lainnya, seperti halnya dalam membangunkan sahur.
.
.
Ada banyak cara membangunkan sahur, seperti sejumlah warga di Bandar Lampung ini yang dengan kreatifnya dan juga terkesan horor sih, bersama seorang yang menggunakan kostum 'pocong' ikut serta membangunkan warga untuk sahur.
.
.
M Faris Rafasanjani Pengurus Risma Al-Ittihad mengatakan, kegiatan membangunkan sahur bersama pocong tersebut, merupakan salah satu kegiatan dalam bulan Ramadhan.
.
.
"Pada Minggu, 19 Mei 2019. Pukul 03.10 WIB, itu kegiatan sebagai bentuk antusiasme warga RT 04-05 Kelurahan Gulak-galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung dalam membangunkan sahur warga kampung"Kata Faris kepada infokyai, Minggu (26/5).
.
.
Lanjut Faris, Agenda membangunkan sahur yang dilaksanakan oleh anggota Risma Al-Ittihad dan anak-anak setempat.
.
.
"ini sudah dilakukan setiap tahunnya jika ada waktu luang. Bahkan sejak lama dari tahun ketahun membangunkan warga sahur sudah menjadi tradisi warga RT 04-05 di setiap Ramadhan."Ujarnya
.
.
Faris pun menambahkan, selain kegiatan membangunkan sahur. Kami pun melakukan kegiatan lainnya seperti mengadakan itikaf.
.
.
"Selain membangunkan sahur, pemuda setempat juga mengadakan Itikaf di Masjid Al-Ittihad sebelum mulai membangunkan warga sekitar."Tuturnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #pocong #sahur #teluk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung