Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Mei 25

Ditinggal Buka Puasa, Motor Diparkir Malah Hilang, Haduh


Ditinggal Buka Puasa, Motor Diparkir Malah Hilang, Haduh

Mirinya, kembali terjadi aksi pencurian di Bandar Lampung, kali ini terjadi di salah satu Kafe di daerah Kedamaian Bandar Lampung.
.
.
Putri arifa rosyida korban, mengatakan bahwasanya peristiwa pencurian motor yang menimpa dirinya terjadi pada hari Selasa (21/5) lalu, pada saat itu sedang berbuka puasa bersama dengan teman-teman.
.
.
"Saya kan mau buka puasa bareng kawan saya dua orang di cafe akabay. Terus saya parkir, terus saya masuk cafe itu untuk buka puasa"Kata Putri kepada infokyai, Sabtu (25/5).
.
.
Putri melanjutkan, usai berbuka puasa dengan teman-teman di kafe tersebut, kemudian saat hendak mengambil motor yang terparkir sudah tidak ada.
.
.
"Selesai buka puasa saya pas mau pulang keparkiran, ada tukang parkir bilang mba mau keluar ya motornya, terus saya bilang iya mas, pas saya cari motor saya udah gak ada ditempat."Ujar korban
.
.
Mengetahui hal itu pun, korban merasa kaget, dan yang disisakan oleh oknum pencuri tersebut hanyalah helm yang digeletakan di halaman parkir.
.
.
"Saya kaget syok. Helm saya sudah tergeletak dibawah. Akhirnya saya liat cctv cafe itu ternyata motor saya dimaling 4 orang"Tuturnya
.
.
Putri pun mengaku kecewa, atas kejadian yang menimpa dirinya. Putri pun berharap agar penjagaan parkir di kafe tersebut bisa ditingkatkan kembali.
.
.
"Saya kecewanya pas kejadian motor saya ilang itu tukang parkirnya gak ada. Dan kata orang cafenya udah pernah kejadian ilang motor kaya gitu cuma kok penjagaaan parkirnya kurang dijaga lagi."Tutup Warga Bandar Lampung ini
(red)
.
.
Sejenak kita berdoa untuk si babang maling, semoga sanak keluarga, kerabat ataupun si babang tersebut melihat berita ini, dan bisa InSyaf karena ingat dunia hanya sementara. Bismillah semoga doa para seluruh netizen yang berpuasa dijabah oleh Allah SWT. Aamiin. .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #malingmotor #maling #kafe #pelaku #doa #pray

Artikel Terkait

Comments
0 Comments