Breaking News

Diduga Ngamuk Gegara Sumbangan Rp 1000


Diduga Ngamuk Gegara Sumbangan Rp 1000

Baru-baru ini beredar viral video terkait masalah sumbangan Rp.1.000 di sebuah Indomaret Matangkuli, dari hal itu pun diduga membuat marah sejumlah pria, hingga membentak dua kasir.
.
.
Menurut informasi yang beredar kejadian itu terjadi di sebuah indomaret di Matangkuli, Aceh Utara, Sabtu (11/5/2019), video itu pun menjadi viral di media sosial.
.
.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya turut membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Menyikapi kejadian ini kita masih menunggu laporan dari pihak indomaret, sudah kita bicarakan dengan supervisor Indomaret matangkuli.” ujar Iptu Sudiya.
.
.
Ia menuturkan bahwa pihak indomaret matangkuli masih menunggu tim dari manager Indomaret yang ada di medan untuk turun ke Matangkuli. “Tindak lanjutnya kita tunggu besok, (Minggu), jika mereka datang membuat laporan tetap kita tindak lanjuti.” tutur Kapolsek.
.
.
Sejauh ini, Polsek Matangkuli telah berdiskusi dengan Camat dan Tokoh agama setempat terkait masalah tersebut. “Kita telah lakukan investigasi masalah ini.” pungkas Kapolsek. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #ngabuburit #polisi #sumbangan #indomaret #marah #videoviral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung