Breaking News

Diduga Baju Sertikaan Tidak Rapih, Oknum Pilot Pukul Staf Hotel


Diduga Baju Sertikaan Tidak Rapih, Oknum Pilot Pukul Staf Hotel

Belakangan ini tengah beredar video aksi yang kurang pantas yang dilakukan oleh oknum pilot yang diduga pukul staf atau pegawai hotel di Surabaya, dari beredarnya video itu pun ternyata mendapat respon luar biasa dari warganet hingga akhirnya viral di medsos.
.
.
Dari informasi yang yang viral itu disebutkan, bahwa usut punya usut aksi pemukulan itu terjadi diduga lantaran pakaian tamu, si pilot, yang disetrika staf hotel kurang rapih atau tidak rapih.
.
.
Dalam video yang viral tersebut, oknum pilot itu, terlihat menanyakan sesuatu kepada staf hotel di bagian resepsionis.
.
.
Kemudian, si pilot masuk ke area resepsionis, nah detik detik mencegangkan si pilot merentangkan dua tangannya. Resepsionis yang paling dekat dengannya memeriksa pakaian yang dia kenakan.
.
.
Tiba-tiba, tangan kiri pilot yang masih terentang itu, mirisnya 😥 entah disengaja atau tidak sengaja diduga menampar pipi kanan staf hotel.
.
.
Bahkan, si pilot tersebut pun mendekat lagi dan melayangkan tamparan kedua.
.
.
Terlihat Staf hotel tersebut beringsut mundur 😥. Mungkin si staf sudah kesakitan, oleh itu dia mundur.
.
.
Dia membalikkan badan, menunjukkan kondisi pakaian bagian belakang yang dikenakan. Setelah itu dia kembali meluncurkan bogem mentah kepada orang yang sama. Staf hotel yang lain, dalam video, tampak hanya terdiam melihat kejadian ini. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pilot #hotel #baju #rapih #pakaian #pemukulan #videoviral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung