Breaking News

Cara Pria Ini Bangunin Sahur Bikin Ngakak


Cara Pria Ini Bangunin Sahur Bikin Ngakak
Pada bulan puasa, makan sahur dianjurkan tujuannya makan saat waktu sahur agar kuat menjalani puasa seharian.
.
.
Terkadang, rasa malas dan bahkan kelupaan untuk bangun sahur masih saja terjadi, namun ada berbagai cara yang dilakukan para pejuang sahur untuk membangunkan para warganya.
.
.
Seperti halnya yang dilakukan oleh temannya Irhamudin Abdullah yang juga merupakan Remaja Islam Masjid (Risma) atau pemuda - pemudi Masjid di Mushola Al huda desa batangharjo kec. Batanghari kab. Lampung Timur yakni Asrori dalam membangunkan sahur dengan cara yang unik dan bahkan bisa bikin ngakak.
.
.
"Ya, bangunkan sahur biasanya bersama teman-teman dengan cara masing-masing deh gaya bicaranya hehe"Kata Irham kepada infokyai, Minggu (19/5)
.
.
Irham pun melanjutkan, dengan teman - temannya membangunkan sahur dengan cara sendiri, alami dari dalam diri sendiri dengan gaya bicara sendiri.
.
.
"InSyaaAllah apa yang dilakukan bisa mendapatkan baraqah dan ingat jangan sampai tersinggung ini hanya sebatas bangunkan sahur lho"Ujar Irham
.
.
Hayoo, asa yang pernah seperti ini yai ? 😁
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #sahur #unik #makansahur #videosahur

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung