Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Mei 15

Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda di Pringsewu Ditangkap Polsek Gading Rejo


Cabuli Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda di Pringsewu Ditangkap Polsek Gading Rejo

Seorang pemuda berinisial S alias P (30) warga Pringsewu terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran nekad melakukan pencabulan anak dibawah umur.
.
.
Pria yang perprofesi tani tersebut akan berlebaran di dalam sel tahanan, karna dipersangkaan pasal perkara tindak pidana dengan ancaman 15 tahun penjara, setelah dia dilaporkan korbannya berinisial YS gadis remaja 17 tahun asal Pringsewu.
.
.
Atas perbuatan pelaku, korban mengalami sakit di alat kemaluannya dan saat ini harus terbaring di salah satu RS Pringsewu untuk menjalani perawatan medis.
.
.
Atas laporan korban dan penangkapan tersangka tersebut, terungkap, ada dugaan ada pelaku lain yang juga menyetubuhi korban yang sehari-hari berprofesi sebagai pencari rongsok tersebut dan terduga itu masih dalam pengembangan oleh petugas.
.
.
Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, SE mengungkapkan tersangka S ditangkap tanpa perlawanan saat berada dirumahnya pada Senin (13/5/19) pukul 23.00 Wib.
.
.
"Penangkapan berdasarkan laporan korban yang diantar sepupunya pada, Minggu, 12 Mei 2019 pukul 21.30 Wib," ungkap AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.
.
.
AKP Sarwani menjelaskan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan korban, pencabulan dilakukan tersangka dilakukan pada sekitar 5 bulan lalu dan sebulan lalu, dimana tersangka dan korban sebelumnya berkenalan di Pendopo Pringsewu.
.
.
"Korban sekitar 5 bulan berkenalan dengan tersangka di Pendopo, lalu dibawa dan dicabuli tersangka di Pekon Mataram, lantas terakhir sebulan lalu atau sekitar April 2019 juga dicabuli tersangka dan awal Mei 2019, korban mengaku dicabuli oleh rekan tersangka," jelasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #cabul #lebaran #polisi #abg

Artikel Terkait

Comments
0 Comments