Breaking News

Blackberry Messenger Berhenti Beroperasi pada 31 Mei 2019


Blackberry Messenger Berhenti Beroperasi pada 31 Mei 2019

Pada tanggal 31 Mei 2019, BlackBerry Messenger resmi berhenti beroperasi, hal itu pun disampaikan pihak BlackBerry Messenger di dalam blog resmi BBM pada Kamis (18/4/2019) lalu.
.
.
"Hari ini kami mengumumkan bahwa BBM akan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019."Tulis Pihak BBM seperti yang infokyai lihat, Kamis (30/5).
.
.
Pihak BBM pun menuliskan, Tiga tahun lalu, kami mengawali perjalanan untuk memperbaharui BBM, salah satu aplikasi pesan instan yang paling dicintai. Kami berambisi menghadirkan sebuah layanan lintas-platform yang memungkinkan pengguna untuk tak hanya berkirim pesan dan berbagi cerita, tetapi juga menikmati berbagai konten dan bahkan membayar aneka tagihan.
.
.
"Kami telah mencurahkan hati dan tenaga kami untuk mewujudkannya, dan kami bangga atas apa yang telah berhasil kami capai hingga saat ini."Tulisnya
.
.
Namun, tak dapat dipungkiri, industri teknologi begitu dinamis. Walau kami telah mengerahkan berbagai upaya, banyak pengguna memilih beranjak ke platform lain, sementara pengguna baru sulit untuk didapat.
.
.
"Walaupun berat, kini telah tiba waktunya untuk kami pun beranjak. Kami mengucapkan terima kasih pada para pengguna, mitra, dan karyawan kami yang telah menjadi bagian dari BBM selama ini. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami."Tulisnya
.
.
Sambungnya "Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini."
.
.
Pastinya, banyak diantaranya kenangan yang indah bersama BBM, dan disinilah kita mengetahui bahwa persaingan digital pun semakin hari semakin ketat dalam segi perkembangan dan inovasinya. (Fmp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #bbm #kenangan #cinta #kenalan #chatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung