Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, April 16

Viral Video Mesum Oknum Wanita PNS Kemenag


Viral Video Mesum Oknum Wanita PNS Kemenag

Video mesum oknum wanita pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Sleman, Yogyakarta dengan seorang pria viral, sempat hebohkan warganet.
.
.
Dari viralnya video tersebut pun, Kepala Kanwil Kemenag DIY, Edhi Gunawan, membenarkan perempuan di foto dan video tersebut adalah ASN. Namun Edhi tak memaparkan identitas ASN tersebut, pun ia juga tak menjelaskan detail kasusnya.
.
.
"Oh (kasus) dulu, kasus lama itu," ujar Edhi kepada wartawan di Kantor Kanwil Kemenag DIY Jalan Sukonandi No 8, Yogyakarta, melansir detik. Senin (15/4/2019).
.
.
"(Kasusnya) akhir tahun 2018 kemarin. Jadi sudah empat bulan lebih," sambungnya.
.
.
Terkait kasus ini, kata Edhi, pihaknya sudah memerintahkan Kanwil Kemenag Kabupaten Sleman untuk mengklarifikasi ke yang bersangkutan. Hasilnya, perempuan tersebut mengakui semua perbuatannya.
.
.
Setelahnya Kanwil Kemenag Kabupaten Sleman melaporkan berita acara pemeriksaan (BAP) ke Kanwil Kemenag DIY. Laporan itu kemudian diteruskan ke Kemenag RI, namun laporannya hingga kini belum ditindaklanjuti.
.
.
Edhi mengakui perempuan tersebut kini masih aktif bekerja di Kanwil Kemenag Kabupaten Sleman. Belum ada sanksi yang dijatuhkan ke yang bersangkutan. Edhi beralasan pihaknya masih menunggu keputusan pusat.
.
.
"Sudah anu (dilaporkan ke Kemenag RI). Nanti yang menjatuhkan (sanksi) dari Inspektorat Jenderal, dari Irjen. Itu sudah agak lama kita laporkan ke pusat. Tapi ya kita nunggu aja (keputusan pusat)," tuturnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #mesum #videomesum #kemenag

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...