Breaking News

Tim Basket Putra dan Putri Universitas Teknokrat Indonesia Juara POMDA Lampung 2019


Tim Basket Putra dan Putri Universitas Teknokrat Indonesia Juara POMDA Lampung 2019

Dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia sebagai penyelenggara cabang olahraga bola basket.
.
.
Ketangguhan tim bola basket Universitas Teknokrat, mengalahkan tim perguruan tinggi lainnya di Lampung. Dalam final yang berlangsung, Kamis (25/4/2019) Tim Teknokrat Indonesia Juara Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Lampung 2019 (Cabang Olahraga Bola Basket) putra dan putri.
.
.
“Alhamdulillah Tim Bola Basket Putra dan Putri Universitas Teknokrat Indonesia Meraih Juara Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Lampung 2019,” kata Rizki Yuliandra, MPd, Kaprodi Pendidikan Olahraga Teknokrat, Jumat (26/4/2019).
.
.
Piala bagi juara diberikan oleh Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Yeni Agus Nurhuda.
.
.
Dalam kegiatan ini, setidaknya 14 universitas se-Lampung, yaitu UIN Raden Intan Lampung, Universitas Lampung, STO Metro, UM Metro, Universitas Teknokrat, IAIN Metro, Polinela, Politeknik, Darmajaya, UBL, STKIP PGRI, Malahayati, UM Lampung, dan STIPER Darma Wacana Metro.
.
.
Rencananya, pemenang di acara ini akan menjadi delegasi di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang akan diselenggarakan di Jakarta sebagai acara dua tahunan. (*)
.
.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung