Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, April 27

Terkait Padamnya Aliran Listrik yang Dikeluhkan Pasien, Ini Kata RSUDAM


Terkait Padamnya Aliran Listrik yang Dikeluhkan Pasien, Ini Kata RSUDAM

Sejumlah pasien beserta keluarga pasien yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) keluhkan padamnya aliran listrik yang terjadi pada Jumat (26/4/2019) malam.
.
.
Hal itu pun, membuat mereka merasa heran kenapa rumah sakit sebesar RSUDAM tidak memiliki penerangan cadangan atau Genset yang dapat dipakai ketika aliran listrik PLN mati.
.
.
Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Kasubag Humas RSUDAM Akhmad Sapri. Menurutnya, pihak RSUDAM telah menyiapkan listrik cadangan berupa Genset namun memang belum bisa untuk mencukupi semua kebutuhan listrik di RSUDAM.
.
.
Baca Juga:
Ini Kata PLN Terkait Penyebab Pemadaman Listrik di Lampung https://bit.ly/2vpjzYM


"Kami sudah menyiapkan Genset namun memang belum mampu untuk memenuhi semua kebutuhan listrik RSUDAM ketika terjadi matinya aliran listrik PLN. Oleh karena itu kami memprioritaskan ruang-ruang vital terlebih dahulu seperti ruang ICU, kamar operasi, ruang Perinatologi, dan ruang cuci darah," terangnya, Jumat (26/4/2019) malam.
.
.
Sambung Sapri, meskipun demikian, pihak RSUDAM tetap melakukan pelayanan di setiap ruangan pasien yang ada.
.
.
"Pelayanan tetap terjaga, dan yang sedang melakukan cuci darah sampai saat ini masih tetap berjalan dengan baik," tambahnya.
.
.
Ditempat berbeda, Samidi selaku masyarakat Lampung mengatakan semoga kejadian tersebut menjadi perhatian penting bagi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung atau pihak terkait untuk dapat benar-benar memperhatikan kurangnya fasilitas cadangan listrik atau Genset di RSUDAM agar dapat segera menganggarkan apa yang dibutuhkan rumah sakit terbesar di Lampung itu guna memberikan kenyamanan bagi pasien ketika aliran listrik PLN mati. (Putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #matilampu #pemadamanlistrik #rsudam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments