Breaking News

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Rajabasa Bandar Lampung


Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Rajabasa Bandar Lampung

Kembali aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tercyduk CCTV, pada kali ini aksi curanmor tersebut terjadi di Gang Vanili Pramuka Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.
.
.
Kejadian curanmor tersebut terjadi pada hari Minggu (7/4) dini hari, dan alhasilnya si maling berhasil menggasak satu unit sepeda motor Honda Beat.
.
.
Dalam video yang infokyai tayangkan, terlihat sang pencuri dengan santainya menggasak motor korbannya.
.
.
Bahkan, si pencuri pun dengan kuatnya mengangkat roda depan kendaraan korban hingga akhirnya keluar dari rumah korban.
.
.
Walaupun, banyak kendaraan terpakir dan celah sempit untuk si maling keluar eh dengan kegigihannya si maling pun berhasil menggasak motor korban.
.
.
Walah - walah, keliatan si maling ini benar niat banget kerja kerasnya untuk maling, bahkan walaupun banyak halangan dan rintangan tetap saja si maling ga nyerah, ini kah yang dinamakan niat banget maling 😒
.
.
Semoga saja si maling bisa segera ditangkap! Geram lihatnya jika masih terus berkeliaran. Selalu waspada yai n atu dalam memarkirkan kendaraan anda 🙏 (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #maling #pencuri #tercyduk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung