Breaking News

Teman Ingatlah Selalu Kenangan Kita di Masa Sekolah


Teman Ingatlah Selalu Kenangan Kita di Masa Sekolah
Sebentar lagi kita akan berpisah dari sekolah tercinta, suka duka di sekolah pastinya akan sangat dirindukan saat kita telah meninggalkan sekolah.
.
.
Mohammad Afief Pelajar SMAN 1 Bandar Lampung mengaku merasa berat meninggalkan sekolah, apalagi meninggalkan teman-teman seperjuangan di masa sekolah.
.
.
"SMA adalah masa dimana ada tangisan, ada perjuangan , ada luka, tawa , bahagia dan rindu."Kata Afief kepada infokyai
.
.
Afief pun melanjutkan, Hal hal tersebut yg kemudian menjadi kenangan manis pada masa sekolah, sehingga rasanya sangat berat untuk berpisah. .
.
"Saya..... merasa bahagia bercampur sedih karena perpisahan merupakan hal yg membingungkan dan sulit baginya."Tuturnya
.
.
Sambung Afief "Disisi lain saya senang karena dapat melanjutkan cita - cita saya, sedangkan disisi lain saya harus kehilangan momen momen seperti ini. harus kehilangan kawan dan sahabat saya.Tapi gapapa yang penting buat kalian semua sukses ya dan semangat buat UN nya"
.
.
Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai seseorang yang telah berada didekat kita,bahwa dari hal itu kita bisa menghargai setiap detik kebersamaan.(ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelajar #perpisahan #sekolah #sma #unbk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung