Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 28

Tak Ingin Ikut Ujian, Dua Siswa Retas Sistem di Sekolahnya


Tak Ingin Ikut Ujian, Dua Siswa Retas Sistem di Sekolahnya

Seseorang pasti pernah diantaranya, melakukan hal gila untuk dapat menggagalkan ujian yang nantinya akan dihadapinya.
.
.
Seperti halnya yang dilakukan oleh dua orang siswa di New Jersey yang baru-baru ini tengah viral, lantaran melakukan hal terbilang nekad di sekolahnya.
.
.
Kedua siswa itu, ditangkap lantaran telah melakukan peretasan terhadap sistem WiFi sekolahnya, hal itu dilakukan karena mereka tidak ingin mengikuti ujian.
.
.
Perlu anda ketahui, ujian yang dilaksanakan di sekolahnya menggunakan komputer dan bergantung pada jaringan WiFi.
.
.
Atas ulah kedua siswa itu, ujian sempat menjadi terhambat, bahkan tugas-tugas lain di sekolah itu juga menjadi terhambat akibat Wi-Fi yang diretas.
.
.
Untuk meretas sistem, kedua siswa itu diduga telah meluncurkan serangan DDoS (Denial-of-service) pada router sekolah, bahkan mereka diduga menggunakan aplikasi untuk melakukan hal tersebut.
.
.
Sejak itu, kedua siswa didakwa dengan kegiatan kriminal komputer, dan konspirasi untuk melakukan aktivitas kriminal komputer, tetapi akhirnya dibebaskan dan dikembalikan kepada orang tua mereka.
.
.
Tidak jelas bagaimana kedua bocah ini tertangkap, namun sekolah tetap melanjutkan aktivitas ujian dan tes online karena WiFi kembali pulih dan dapat dipergunakan kembali. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #presiden #wakilpresiden #jokowi #prabowo #retas #sekolah #ujian #pelajar #siswa #anakit

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments