Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, April 24

Suasana Haru, Pemakaman Driver Ojol yang Ditemukan Pingsan di Emperan Toko di Metro Lampung


Suasana Haru, Pemakaman Driver Ojol yang Ditemukan Pingsan di Emperan Toko di Metro Lampung

Suasana haru, pada saat proses pemakaman Almarhum Bapak Bambang Agus Nurjoko dari rumah duka menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Banjar Rejo 38 Batanghari Lampung Timur. Rabu (24/4) sekitar pukul 10.00 WIB.
.
.
"Ya, almarhum sudah dimakamkan di TPU tidak jauh dari kediaman rumah almarhum"Kata Ruri Okta salah seorang driver ojol dari Shelter Macan Kumbang kepada infokyai, Rabu (24/4).
.
.
Ruri melanjutkan, para masyarakat serta para driver ojol ikut serta mebghantarkan Almarhum Bapak Bambang ke tempat peristirahatan terakhirnya.
.
.
"Ya, masyarakat dan juga ada para driver ojol ikut menghantarkan"Ujarnya
.
.
Ruri menambahkan, kepada masyarakat mohon doanya yang terbaik untuk Almarhum Bapak Bambang Agus Nurjoko agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya dan untuk keluarganya diberikan ketabahan.
.
.
"Selamat jalan Pak bambang, canda tawamu akan selalu kami ingat, doakan yang terbaik untuk Almarhum agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin"Paparnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ojol #ceritaojol #driverojol #prayojol

Artikel Terkait

Comments
0 Comments