Breaking News

Suasana Haru, Pemakaman Driver Ojol yang Ditemukan Pingsan di Emperan Toko di Metro Lampung


Suasana Haru, Pemakaman Driver Ojol yang Ditemukan Pingsan di Emperan Toko di Metro Lampung

Suasana haru, pada saat proses pemakaman Almarhum Bapak Bambang Agus Nurjoko dari rumah duka menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Banjar Rejo 38 Batanghari Lampung Timur. Rabu (24/4) sekitar pukul 10.00 WIB.
.
.
"Ya, almarhum sudah dimakamkan di TPU tidak jauh dari kediaman rumah almarhum"Kata Ruri Okta salah seorang driver ojol dari Shelter Macan Kumbang kepada infokyai, Rabu (24/4).
.
.
Ruri melanjutkan, para masyarakat serta para driver ojol ikut serta mebghantarkan Almarhum Bapak Bambang ke tempat peristirahatan terakhirnya.
.
.
"Ya, masyarakat dan juga ada para driver ojol ikut menghantarkan"Ujarnya
.
.
Ruri menambahkan, kepada masyarakat mohon doanya yang terbaik untuk Almarhum Bapak Bambang Agus Nurjoko agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya dan untuk keluarganya diberikan ketabahan.
.
.
"Selamat jalan Pak bambang, canda tawamu akan selalu kami ingat, doakan yang terbaik untuk Almarhum agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin"Paparnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ojol #ceritaojol #driverojol #prayojol

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung