Breaking News

Seorang Anggota PPK Way Tuba Dibegal


Seorang Anggota PPK  Way Tuba Dibegal
Way Kanan, (Lampung) - Lagi, pembegalan terjadi di Simpang Campang Way Tuba, Way kanan, rabu (03/04/2019) pukul 12.00 wib. Bandit merampas sepeda motor Yamaha Vixion putih BG 4822 VG yang dikendarai Joko Supriyadi, warga Dusun Way tuba Asri Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba.

Pria yang merupakan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK red ) Kecamatan Way  Tuba ini tak berkutik saat dicegat dan ditodong senjata api oleh para bandit.

Peristiwa itu terjadi saat Joko tengah menuju lokasi bimbingan teknis pemilu di kampung Bukit Gemuruh Way Tuba.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Waytuba Iptu Saiful Nawas  Melalui telphone Selulernya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Saiful, lokasi pembegalan adalah jalur patroli polisi. “Hanya saja pas waktu kejadian anggota saya baru saja meninggalkan lokasi untuk melaksanakan sholat zuhur,” katanya.

Menurut Saiful, Joko tak dilukai oleh para bandit. Hanya saja Joko shock dan belum bisa dimintai keterangan detil terkait peristiwa yang dialaminya. “Dia menyatakan ditodong. Diduga dengan pistol,” katanya.

Anggi Subagio, rekan Joko Supriyadi menyatakan sedianya Joko akan mengikuti Bimtek di Bukit Gemuruh, sebagai anggota PPK Joko wajib hadir.

“Korban masih shock. Tapi dia sempat bilang kepada saya kalau dihadang dua orang dan ditodong pistol,” katanya.

Wakil Ketua Karang Taruna kecamatan Way Tuba itu berharap kasus pembegalan petugas PPK ini bisa diungkap oleh polisi. (Andri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung