Breaking News

Reza Arap Video Call Audrey, Beri Support Hingga Terharu


Reza Arap Video Call Audrey, Beri Support Hingga Terharu

Audrey siswi SMP yang menjadi korban bully yang diduga dilakukan oleh belasan siswi SMA di Pontianak merasa terhibur saat video callan dengan Reza Arap.
.
.
Seperti video yang infokyai tayangkan terdengar Audrey merasa terharu.
.
.
"Jangan nangis, jangan nangis ya. Ei Audrey listen, berapa banyak orang yang dukung kamu diluar sana, banyak banget lho, sebanyak itu. Sampe aku jadi tau. Okey"Kata Reza Arap saat Video Call dengan Audrey
.
.
"You have to be strong, jangan lemah ya, karena banyak banget yang dukung kamu"Tuturnya
.
.
"Satu Indonesia dukung kamu, sumpah. Okey. Don't cry, okey"Papar Reza
.
.
"Makasih bang Reza sudah support aku"Kata Audrey .
.
.
Diberitakan sebelumnya, Sungguh luar biasa dukungan yang mengalir dari para warganet untuk dapat meminta keadilan terkait kasus yang menimpa Audrey.
.
.
Dari pantauan infokyai, Selasa (9/4) sekitar pukul 21.46 WIB di situs https://www.change.org/p/justiceforaudrey?recruiter=948712629&utm_source=share_petition&utm_campaign=psf_combo_share_abi&utm_medium=whatsapp&utm_content=washarecopy_14834580_id-ID%3Av5&recruited_by_id=7430f980-5ac3-11e9-baa7-d50c201a1ce9 sudah mencapai 1.248.939 telah menandatangani petisi #justiceforaudrey .
.
.
Diketahui, Audrey merupakan salah seorang siswi SMP yang diduga dikeroyok belasan siswi SMA di Pontianak, hingga Audrey akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit karena luka yang ia derita.
.
.
Kasus pengeroyokan ini, sudah ditangani kepolisian setempat dan terus dikembangkan dalam proses penyelidikan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #penganiayaan #polisi #aniaya #luka #siswi #pelajar #justiceforaudrey

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung